Wednesday, November 2, 2011

3 sepatu termahal

3 Sepatu Termahal
Gadis Ngobrol

Selain berlian, mungkin salah satu teman baik cewek adalah sepatu. Nggak heran kalau banyak cewek yang tergila-gila sama sepatu. Saking dipujanya benda yang bisa memperindah kaki seorang cewek ini, beberapa orang bahkan sengaja membuat sepatu yang harganya bisa bikin kita kena serangan jantung. 

Sneakers Termahal
Sepatu olahraga paling mahal ini dibuat secara khusus oleh sebuah toko di Atlanta, Amerika Serikat yang bernama Solitaire Kicks. Toko ini mempercantik sebuah sepatu Nike Air Force One dengan emas dan berlian 11 karat. Emas dan berlian ini sengaja ditempelkan di logo Nike yang ada di sepatu. Sepatu yang dinamakan So Cals ini dijual dengan harga 450 juta rupiah.

Sandal Termahal
Sandal hak tinggi berwarna merah ini memang cocok banget dipakai ke pesta, asal kita bisa ekstra hati-hati. Soalnya harga sepasang stiletto ini mencapai 10,8 milyar rupiah sih! Sandal ini dihias dengan 642 batu rubi dari Myanmar dengan berat 123 karat. Sandal yang dirancang oleh Stuart Weitzman ini dibuat khusus untuk malam penghargaan Oscar tahun 2003. Sayang sepatu ini nggak jadi dipakai karena nggak sesuai dengan suasana waktu itu.

Sepatu Termahal
Nilai sepatu berwarna merah yang didesain oleh Ronald Winston, si ahli perhiasan dari the House of Harry Winston ini mencapai 27 milyar rupiah. Hal yang bikin harga sepatu ini begitu mahal adalah karena sepatu ini pernah dipakai oleh Judy Garland dalam filmnya Wizard of Oz. Nggak cuma itu, alasan lainnya adalah karena sepatu ini ditaburi dengan 4.600 batu rubi dengan total 1.350 karat ditambah dengan 50 karat berlian. Wow!

No comments:

Post a Comment